Welcome to My Blog

Senin, 09 Maret 2015

TKJ Famz

Hallo Gan..
disekolah ane yang baru, ternyata menyenangkan
kenapa? karna disini ane punya banyak temen yg berasal dari daerah2 yang beda dan suku yang beda terkhusus di Sumatera Utara...
Nias, Madinah, Medan, Samosir, Tapanuli, Langkat, Siantar, Binjai, dll semuanya ada..
Semua menjadi satu....

Apalagi dikelas ane....
yang Ribut tapi smart, yang jahil tapi baik





Dikelas Ane banyak bahasa yang digunakan :v
ada nias, ada batak madinah, ada batak toba, ada cina..
Ane sendiri bingung ngeliat orang itu -_-
tapi gapapa koq, karena orang itu ane jadi tau banyak bahasa....
Mereka semua juga berbeda2 karakternya, jadi agak susah buat kami saling adaptasi...
tapi lamban laut, kami semua dapat adaptasi :), sehingga kelas kami sudah sangat berwarna..KATANYA

#We Are The Best Because We Are TKJ Famz






Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar